Teknologi – Instagram merupakan salah satu sosial media yang memiliki sangat banyak pengguna dari berbagai kelangan usia dan asal. Mulai dari anak-anak hingga orang tua sekalipun juga memiliki akun instagram, hal ini tentunya tidak lain dan tidak bukan karena keunggulan serta fitur yang dimiliki instagram. Salah satu hal yang harus diperhatikan dari instagram adalah feed instagram yang dimiliki oleh pengguna.

Sebab dari feedlah seseorang akan tertarik untuk memfollow atau mengikuti akun instagram yang Anda miliki. Ketika feed Anda cantik, unik, dan juga menarik maka sudah pastilah akan banyak orang tertarik untuk memfollow atau mengikuti akun instagram Anda tanpa perlu memberikan upaya yang lebih.

Baca Juga : Spot Malam Terbaik Yang Ada Di Kota Malang

Ketika Anda memiliki banyak followers pada akun Anda maka Anda bisa meraih keuntungan yang sangat begitu banyak. Mulai dari keuntungan finansial hingga popularitas bisa Anda dapatkan. Sehingga wajib untuk Anda memperhatikan feed instagram Anda. Jangan membuat tampilan yang acak-acakan atau begitu-begitu saja, bila di biarkan tampil dengan tampilan jelek maka Anda tidak perlu menaruh harapan yang lebih.

READ  3 Alasan Merebaknya Teknologi Telekomunikasi Conference

Contents

Tips Memperkeren Feed Instagram

Untuk mempercantik feed instagram maka ada beberapa tips yang dapat Anda praktekkan agar para pengguna instagram lainnya tertarik untuk mengikuti Anda. maka dari itu Anda bisa menyimak informasi berikut ini mengenai cara memperkeren dan mempercantik feed instagram yang Anda miliki.

Tentukan Tema Feed

Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah Anda harus menentukan tema dari feed Anda, misalkan Anda mengusung tema monokrom, natural, atau tema lainnya yang mungkin sesuai dengan karakter yang Anda miliki. Jadi dengan tema ini maka semua postingan yang hendak Anda posting harus sesuai dengan konsep atau tema yang Anda inginkan.

READ  Ulasan Tentang Sensor Suhu yang Perlu Anda Ketahui

Hanya Mengupload Postingan Kualitas HD

Pastikan bahwa Anda mengunggah postingan baik gambar maupun video haruslah dengan kualitas HD atau setidaknya jernih sehingga menampilkan sebuah kualitas foto yang keren dan dengan objek gambar yang jelas.

Tidak Boleh Spam Gambar Dengan Momen Yang Sama

Untuk merapikan feed instagram maka Anda tidak boleh atau sebaiknya jangan mengupload gambar dengan suasana yang sama sebab hanya akan membuat feed menjadi berantakan. Pastikan hanya mengupload gambar terbaik untuk setiap momentnya. Atau bila Anda ingin mengunggah banyak gambar dengan postingan kelompok jadi yang muncul pada feed hanyalah gambar terbaik.

Berikan Caption Terbaik

Tips selanjutnya yang bisa membantu Anda untuk mendapatkan banyak followers adalah dengan memberikan caption terbaik dari setiap postingan yang Anda buat. Dengan caption yang keren bisa memunculkan Anda pada mesin pencaharian dengan jauh lebih mudahnya. Jadi pastikan untuk kreatif dalam membuat sebuah caption.

READ  Simak dan Ketahui! Beberapa Jenis Teknologi yang dapat Dipakai

Lakukan Pengeditan

Sebelum memutuskan untuk mengupload gambar maka sebaiknya lakukan terlebih dahulu proses pengeditan. Proses pengeditan ini bisa membantu gambar Anda terlihat lebih baik dan bisa menunjang tema feed yang Anda inginkan.

Berikan Border Postingan

Salah satu tips membuat feed terlihat lebih rapi adalah dengan memberikan border pada setiap postingan yang Anda miliki. Sebab dengan border maka akan batasan-batasan sehingga terlihat terstruktur dengan begitu rapi. Namun ingat bahwa semua postingan harus menggunakan border yang sama agar tidak terlihat rancu karena border yang berantakan.

Demikianlah informasi mengenai tips merapikan dan mempercantik feed instagram sehingga bisa membuat orang lain untuk tertarik mengikuti akun instagram yang Anda miliki dengan begitu mudahnya.

Baca Juga : Wisata Pandaan Pasuran Yang Cocok Untuk Anda Kunjungi Bersama Orang Tercinta